-
22 Agustus 2023 3:37 pm

Paket Tour Jogjakarta 3 Hari 2 Malam Bersama Raja Tour Pangandaran

Paket Tour Jogjakarta 3 Hari 2 Malam Bersama Raja Tour Pangandaran
Jogjakarta dikenal dengan atmosfernya yang santai dan ramah terhadap wisatawan. Jalan Malioboro adalah pusat perbelanjaan dan keramaian yang populer. Dengan keindahan alam di sekitarnya, seperti Gunung Merapi yang menjulang dan pantai-pantai yang menawan, Jogjakarta menjadi destinasi yang sempurna untuk pengalaman budaya, sejarah, dan alam yang serba menakjubkan.

Raja Tour Pangandaran menyediakan Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam. Bersama tim pemandu berpengalaman dari Raja Tour, Anda akan diajak melintasi jejak-jejak sejarah yang kaya, merasakan keramahan budaya yang hangat, serta menikmati keindahan alam yang memukau. Jadikanlah perjalanan ini sebagai momen pelarian dari rutinitas, dimana setiap sudut kota ini akan mengungkapkan keunikan dan pesona yang tak terlupakan. Segera bergabunglah dengan kami dalam petualangan luar biasa ini dan rasakan magis Jogjakarta melalui mata Raja Tour.

Berikut adalah Itinerary dari Paket Tour Jogjakarta 3 Hari 2 Malam Bersama Raja Tour Pangandaran


Hari Ke- 1 Kota Awal – Jogjakarta


- Berangkat Menuju Jogjakarta pada sore hari (overnight dan istirahat tentatif)

Hari Ke- 2 Jogjakarta


- Makan pagi di local restaurant (tempat menyesuaikan dengan persetujuan)
- Kunjungan Wisata ke Merapi Lava Tour
- Makan siang
- Kunjungan wisata ke Heha Sky View
- Makan malam
- Check in hotel di Yogyakarta

Hari Ke- 3 Jogjakarta – Kota Asal


- Makan pagi di hotel
- Kunjungan Wisata ke Museum Dirgantara 
- Makan siang
- Kunjungan ke Sentra oleh-oleh khas Jogja
- Wisata di Malioboro
- Melanjutkan perjalanan pulang ke Bandung (overnight)

Hari Ke- 4 Pulang Ke Kota Asal


- Diperkirakan sampai pagi hari di Kota asal

Raja Tour Pangandaran memberikan keleluasaan ekstra kepada customer dalam menjelajahi pesona Jogjakarta. Salah satu daya tarik utama dari paket tur yang disediakan oleh Raja Tour adalah fleksibilitas dalam memilih destinasi wisata yang ingin dikunjungi.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang paling memuaskan, Raja Tour memberi kebebasan kepada pelanggan untuk menyesuaikan agenda perjalanan sesuai dengan minat dan preferensi pribadi. Ini memungkinkan para wisatawan untuk merancang perjalanan mereka sendiri, dengan bantuan panduan berpengalaman dari Raja Tour yang siap memberikan saran dan panduan yang berharga. Dengan ini para pelanggan dapat menggabungkan wisata sejarah, seni, budaya, dan alam sesuai dengan preferensi pribadi, menciptakan pengalaman yang benar-benar unik dan berkesan.




Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Jogjakarta 3 Hari 2 Malam Bersama Raja Tour Pangandaran bisa hubungi kontak dibawah ini :

Contact Person

Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
snack video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL