-
8 Juli 2023 4:00 pm

Paket Watersport Murah di Pantai Pangandaran

Paket Watersport Murah di Pantai Pangandaran
Raja Tour Pangandaran menawarkan beragam aktivitas watersport di Pantai Pangandaran dengan harga yang bersahabat. Hanya dengan Rp. 125.000 anda dapat menikmati keseruan bermain 3 wahana watersport di Pantai Pangandaran. Adapun permainan yang tersedia mulai dari Gladiator, Banana Boat, hingga Ufo Boat. Setiap permainan memiliki keseruannya masing-masing yang akan membuat liburan teman-teman menjadi lebih berkesan.

Salah satu aktivitas yang paling membuat adrenalin naik adalah banana boat. Naiklah banana boat bersama teman-teman Anda sambil menikmati adrenalin dijatuhkan dari atas banana boat yang melaju kencang. Atau rasakan sensasi manuver tajam dari gladiator yang akan membuat diri anda terhempas ke lautan lepas.

Sudah banyak wisatawan yang merasakan keseruan watersport Pantai Pangandaran bersama Raja Tour Pangandaran. Klik Disini untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai paket watersport di Pantai Pangandaran.

Jangan khawatir dengan keamanan selama bermain wahana watersport di Pantai Timur Pangandaran, karena para wisatawan akan dibekali oleh peralatan yang safety seperti jaket pelampung, dan helm. Bukan hanya itu, tersedia juga medis berjaga disekitar wahana jika terjadi keadaan darurat. Para wisatawan yang mencoba watersport juga akan didampingi oleh pemandu profesional yang sudah berlisensi.

Paket watersport dari Raja Tour Pangandaran juga menawarkan harga yang terjangkau dan fleksibilitas untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Anda dapat memilih paket harian atau paket liburan yang mencakup beberapa hari dengan akomodasi tambahan. Dengan begitu, Anda dapat menikmati lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi semua kegiatan watersport yang ditawarkan.

Jadi, jika Anda mencari petualangan dan sensasi di tepi pantai yang indah, jangan lewatkan paket watersport di Pantai Pangandaran. Nikmati serunya meluncur di atas ombak, menjelajahi kehidupan bawah laut, atau merasakan kecepatan dan kegembiraan dengan banana boat, gladiator, thunder manta, dan jetski. Dengan paket yang terjangkau dan beragam pilihan aktivitas, Pantai Pangandaran adalah tempat yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan watersport Anda. Segera rencanakan perjalanan Anda dan buat kenangan tak terlupakan di Pantai Pangandaran!
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL