-
26 Juli 2023 10:52 am

Paket Wisata Pangandaran 2 Hari 1 Malam: Liburan Mengesankan bersama Raja Tour

Hall sahabat Raja, Sahabat ingin berlibur ke Pangandaran tapi tidak ingin repot-repot mengurusi persiapan dan agenda kegiatan selama liburan di Pangandaran? ingin mencari paket wisata pangandaran dengan harga yang worth it dan pelayanan yang memuaskan? Bersama Raja Tour, kami menghadirkan paket wisata Pangandaran 2 Hari 1 Malam dengan harga mulai dari Rp. 299.000 saja. Siapkan diri Anda untuk merasakan pesona keindahan pantai, menjelajahi kekayaan alam, dan menikmati beragam aktivitas seru yang akan mengisi liburan Anda dengan kenangan tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati liburan yang memuaskan dan terjangkau di Pangandaran bersama Raja Tour.

Paket ini memiliki durasi 2 Hari 1 Malam yang menawarkan pengalaman seru dan berkesan. Rincian itinerary pada Hari 1 dan Hari 2 telah dirancang dengan baik, mencakup beragam aktivitas dan destinasi menarik di Pangandaran. Untuk kenyamanan peserta, tempat menginap disediakan dengan fasilitas akomodasi yang lengkap dan nyaman, sehingga para wisatawan dapat beristirahat dengan nyaman setelah seharian menjelajahi pesona Pangandaran. Berikut adalah kelebihan dari paket wisata pangandaran yang ditawarkan oleh Raja Tour :

Destinasi yang Bisa Dikunjungi :

1. Pantai Pangandaran
2. Pantai Batu Hiu
3. Pantai Batu Karas
4. Pantai Madasari
5. Kampung Turis
6. Green Canyon Body Rafting
7. Citumang Body Rafting
8. Santirah River Tubing


Harga dan Ketentuan:

Harga paket wisata telah disusun secara transparan dan terjangkau, mencakup semua fasilitas dan aktivitas yang tertera dalam itinerary. Peserta akan mendapatkan makanan, transportasi selama tur berlangsung, serta tiket masuk ke destinasi yang termasuk dalam paket. Syarat dan ketentuan yang berlaku dijelaskan dengan jelas untuk memberikan pemahaman kepada peserta mengenai pembayaran, pembatalan, dan hal-hal lain yang relevan dalam perjalanan wisata ini.


Mengapa Memilih Raja Tour:


1. Legalitas : Raja Tour adalah perusahaan tour and travel yang sepenuhnya legal dan berbadan hukum. Kami memiliki reputasi sebagai perusahaan yang profesional dan terpercaya dalam menyelenggarakan perjalanan wisata. Sebagai bukti komitmen kami terhadap standar industri, Raja Tour juga menjadi bagian dari ASITA atau Association of the Indonesian Tour and Travel Agencies, sebuah organisasi yang menghimpun perusahaan-perusahaan tour and travel terkemuka di Indonesia. Dengan bergabung dalam asosiasi tersebut, kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang berkualitas dan mematuhi aturan dan etika yang berlaku dalam industri pariwisata.

2. Keunggulan Raja Tour dalam menyelenggarakan wisata: Raja Tour memiliki pengalaman dan komitmen tinggi dalam menyelenggarakan perjalanan wisata, menjamin pengalaman liburan yang terorganisir dan menyenangkan bagi para peserta.

3. Testimoni pelanggan yang puas: Para pelanggan yang puas memberikan testimoni positif atas pelayanan dan pengalaman liburan yang memuaskan yang telah mereka dapatkan bersama Raja Tour. berbagai testimoni dari client kami bisa disaksikan di Instagram kami @rajatourpangandaran

4. Layanan dan fasilitas tambahan: Raja Tour menawarkan layanan dan fasilitas tambahan yang menarik, seperti dokumentasi perjalanan untuk mengabadikan momen indah, serta didukung oleh tour guide berpengalaman yang siap memberikan informasi dan bantuan selama perjalanan. Tak hanya itu, asuransi, parkir serta retribusi lainnya di tempat wisata yang dikunjungi telah ditanggung oleh Raja Tour.


Cara Pendaftaran dan Kontak:


Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:

Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
Telepon : 08 13 13 13 13 10
snack video : @rajatourpangandaran

Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396

Dengan menghubungi Raja Tour, Anda dapat merencanakan perjalanan Anda di Pangandaran dengan lebih mudah dan efisien. Raja Tour akan membantu menyelenggarakan perjalanan yang berkesan dan menyenangkan bagi Anda dan rombongan Anda.

Informasi detil paket 2 hari 1 malam dapat Anda temukan dengan mengklik tulisan ini Paket Tour Pangandaran 2 hari 1 malam.


Kesimpulan:

Paket Wisata Pangandaran 2 Hari 1 Malam dari Raja Tour menawarkan liburan mengesankan yang tak terlupakan di destinasi Pangandaran. Dengan beragam daya tarik seperti keindahan pantai, pesona alam, aktivitas menarik seperti selancar dan snorkeling, serta budaya dan kuliner lokal yang memikat, perjalanan ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan untuk seluruh keluarga. Rincian paket termasuk durasi, itinerary yang menarik, dan tempat menginap dengan fasilitas yang lengkap, memberikan kenyamanan maksimal bagi para peserta. Harga dan ketentuan yang transparan menjadikan pilihan ini lebih menarik. Dengan keunggulan dalam penyelenggaraan wisata, testimonial pelanggan yang puas, dan layanan tambahan seperti dokumentasi perjalanan dan tour guide, Raja Tour menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu menunda lagi, segera merencanakan liburan tak terlupakan ke Pangandaran bersama Raja Tour.
Blog Post Lainnya
Pengalaman Wisata Luar Biasa: Tour Travel Jakarta - Pangandaran bersama Raja TourIngin merasakan keindahan alam Pantai Pangandaran yang menakjubkan? Raih pengalaman wisata luar biasa bersama Raja Tour! Dengan paket wisata Pangandaran kami, Anda akan menikmati liburan tanpa khawatir, karena Raja Tour akan mengurus semua detail perjalanan Anda. Mulai dari Rp. 299.000/ Pax untuk paket wisata 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam, Anda sudah bisa merasakan keseruan liburan di Pangandaran bersama Raja Tour. . Raja Tour sebagai mitra perjalanan Anda, menawarkan beragam paket tour yang sesuai dengan berbagai preferensi dan anggaran. Dengan fasilitas dan layanan berkualitas, serta panduan wisata yang berpengalaman, Anda akan merasa diberdayakan untuk mengeksplorasi destinasi ini tanpa khawatir akan rincian perjalanan yang rumit. . Saat Anda memilih Raja Tour sebagai mitra perjalanan Anda, Anda memilih untuk menjalani pengalaman liburan yang tak terlupakan dan menggugah seluruh indra. Jadi, bersiaplah untuk menyambut keseruan, keajaiban alam, dan kenangan indah yang akan
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL