-
2 Agustus 2023 1:10 pm

Paket Wisata Pangandaran Batu Karas Untuk Wisatawan Dari Bandung dan Jakarta

Paket Wisata Pangandaran Batu Karas Untuk Wisatawan Dari Bandung dan Jakarta
Paket Wisata Batu Karas menawarkan pengalaman tak terlupakan di salah satu destinasi wisata pantai paling menarik di Pangandaran bagi teman-teman yang berasal dari Bandung dan Jakarta. Dengan keunikan dan pesona Pantai Batu Karas yang mengagumkan, perjalanan ini akan memikat pecinta alam dan penggemar aktivitas pantai. Raja Tour akan memberikan informasi tentang daya tarik Batu Karas sebagai destinasi wisata, rincian paket wisata yang ditawarkan, serta kelebihan dari paket wisata Pangandaran Batu Karas ini. berikut adalah beberapa hal menarik tentang paket wisata batu karas dari Raja Tour :

Destinasi Wisata Batu Karas


Deskripsi tentang pesona Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas terletak di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Pantai ini menawarkan pemandangan indah dengan pasir putih, ombak yang cocok untuk berselancar, serta cakrawala yang menakjubkan saat matahari terbenam. Suasana pantai yang tenang dan alami membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati momen yang menyenangkan.

Aktivitas dan atraksi wisata di Batu Karas:

1. Berselancar di ombak Pantai Batu Karas:

Pantai Batu Karas adalah surga bagi para peselancar. Ombak yang konstan dan cukup besar membuatnya menjadi tempat yang populer untuk berselancar. Para wisatawan yang ingin mencoba olahraga ini dapat menyewa peralatan selancar dan mengikuti pelajaran dari instruktur lokal yang berpengalaman.

2. Bermain Pasir di Pantai Batu Karas:

Selain berselancar, wisatawan juga dapat menikmati keindahan pantai dengan bermain pasir. Pantai ini menawarkan suasana yang tenang dan tidak terlalu ramai, sehingga menjadi tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan, bermain di pasir, atau sekadar duduk santai menikmati deburan ombak.

3. Menikmati keindahan alam dan sunset di Batu Karas:

Batu Karas juga menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Wisatawan dapat menikmati pemandangan tebing-tebing karang yang menonjol dan kehijauan pepohonan yang rindang di sekitar pantai. Tidak ketinggalan, matahari terbenam di pantai ini adalah momen yang sangat indah dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan alamnya.

Paket Wisata Batu Karas

1. Rincian tentang paket wisata yang ditawarkan:

Paket Wisata Batu Karas menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan di destinasi wisata yang menakjubkan ini. Paket ini mencakup aktivitas menikmati keindahan pantai, dan eksplorasi alam sekitarnya. Wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan pantai batu karas, mencicipi kuliner khas daerah, serta menikmati suasana pantai yang tenang dan alami. Rincian mengenai paket wisata Batu Karas dapat dilihat disini.

2. Durasi dan itinerari perjalanan:

Durasi paket wisata dapat dipilih sesuai dengan preferensi teman-teman sekalian bisa 2 hari 1 malam, atau 3 hari 2 malam, tergantung pada pilihan paket yang dipilih oleh teman-teman.

3. Itinerari

Perjalanan mencakup kegiatan teman-teman sekalian selama di Pangandaran, dan dapat menyesuaikan dengan keingan teman-teman sekalian. berikut adalah contoh dari Itinerari/ Rundown acara dari paket wisata batu karas.

HARI PERTAMA :
- Meeting Point dengan Tour Guide & Crew RAJA TOUR PANGANDARAN di Gate Utama/ Masjid Agung Pangandaran/ Owen Pusat Oleh-Oleh Pangandaran.
- Free Program di Masjid Agung Pangandaran
- Perjalanan menuju Pantai Batu Karas
- Kegiatan wisata di Pantai Batu Karas
- Perjalanan Menuju Citumang Bodyrafting/ Green Canyon (sesuai kesepakatan teman-teman)
- Explore dan Adventure Citumang Bodyrafting/ Green canyon Full track & Makan Siang (Ngaliwet) di Citumang/ Green canyon.
- Perjalanan menuju Hotel – Check in Vila
- Free Program / istirahat atau acara bebas
- Kegiatan di Kampung Tourist Beach:
* Sunset moment
* Foto Session
* Gala Dinner BBQ Ikan & Seafood
* Free Program menikmati pantai kampung Tourist
- Kembali Kehotel – acara bebas

HARI KEDUA
- Sesi Breakfast & Acara bebas
- Kegiatan wisata di Pantai Pangandaran, meliputi:
* Watersport (3 Permainan)
* Wisata belanja / jalan-jalan
* Free Program
- Kembali Kehotel- Free Program – dilanjut Checkout Hotel
- Farewell – Perpisahan dengan All Team Raja Tour Pangandaran

4. Akomodasi dan fasilitas yang disediakan:

Paket Wisata Batu Karas Menyertakan akomodasi di hotel atau penginapan dekat pantai, dengan fasilitas yang nyaman dan sesuai standar. Penginapan sudah termasuk sarapan pagi. Selain itu, fasilitas yang disediakan dalam paket adalah pemandu wisata yang berpengalaman untuk memberikan informasi dan bantuan selama perjalanan. Dalam paket ini juga sudah termasuk biaya masuk ke Pangandaran serta retribusi lain. Selain itu, Raja Tour menyediakan tim dokumentasi yang profesional yang akan mengabadkan setiap momen teman-teman selama berlibur di Pangandaran.

Cara memesan dan keistimewaan dari paket wisata batu karas

1. Pemesanan Paket dan Contact Person

Untuk memesan paket wisata Batu Karas, Teman-teman dapat menghubungi nomor yang tertera untuk dapat memiih paket yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Teman-teman.

Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
snack video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.

2. Keistimewaan dari paket wisata Batu Karas

Keistimewaan dari paket wisata Batu Karas termasuk pengalaman berselancar di ombak yang menakjubkan, menikmati keindahan pantai, dan eksplorasi alam sekitarnya. Paket ini juga mencakup penginapan yang nyaman di dekat pantai, fasilitas transportasi yang terorganisir, serta pemandu wisata yang berpengalaman untuk memberikan informasi dan bantuan selama perjalanan. Keistimewaan lainnya termasuk dokumentasi serta tiket masuk ke destinasi wisata yang diinginkan. selain itu, paket sudah termasuk retribusi dan akses VIP ke semua destinasi wisata yang diinginkan.

3. Alasan kenapa harus memilih Raja Tour sebagai partner perjalanan:

Pengalaman dan Profesionalisme: Raja Tour memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan perjalanan dan wisata, sehingga dapat memberikan layanan yang profesional dan terpercaya. terdaftar sebagai anggota ASITA, membuat Raja Tour terdaftar secara resmi sebagai tour organizer profesional, berintegritas, serta berpayung hukum. Semua aktivitas perjalanan wisata Raja Tour dapat dilihat di akun intsagram resmi Raja Tour.

Ulasan dan Testimoni

1. Ulasan

Ulasan dari wisatawan sebelumnya tentang Paket Wisata Batu Karas dan Raja Tour sebagai Tour Organizer sangat positif. Hal ini dapat dibuktikan oleh testimoni dari wisatawan yang telah menggunakan jasa Raja Tour. Semua testimoni dapat dilihat di sorotan instagram Raja Tour
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL