-
20 Agustus 2023 8:41 am

Tips Berkunjung ke Santirah

Tips Berkunjung ke Santirah
Salah satu objek wisata alam yang sudah terkenal di Pangandaran yaitu Santirah River Tubing, Santirah berada di Dusun Karang Mukti, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Desa Selasari sendiri merupakan salah satu desa di Pangandaran yang dinobatkan sebagai “Desa Wisata”. Desa Wisata dinobatkan ke Desa Selasari dikarenakan desa tersebut memiliki banyak Objek Wisata yang tentunya sudah banyak terkenal.

Santirah River Tubing adalah wisata sungai yang mendebarkan dan mengasyikkan dimana para peserta dapat menikmati petualangan menyusuri sungai dengan menggunakan ban dan dilengkapi peralatan terapung lainnya. Terletak di tengah alam yang indah, Santirah River Tubing menawarkan kombinasi antara kegembiraan arus sungai yang menantang dan pemandangan alam yang menakjubkan. Ini adalah cara yang sempurna untuk bersenang-senang dengan teman dan keluarga sambil merasakan kegembiraan air terjun dan belokan sungai yang menyenangkan.

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Santirah River Tubing, berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati pengalaman tersebut:

1. Datang Pagi Hari
Jam buka objek wisata Santirah mulai pukul 08.00 WIB. Untuk menikmati keseruan river tubing, ada baiknya Anda datang di pagi hari, karena air sungai di pagi hari masih fresh-fresh nya. Dan juga jika datang di pagi hari, kemungkinan untuk mengantri dengan wisatawan lain dapat diminimalisir.
2. Reservasi Terlebih Dahulu
Ada baiknya jika Anda akan berkunjung ke objek Wisata Santirah untuk melaukan reservasi terlebih dahulu, reservasi dilkukan agar Anda dapat menikmati River Tubing Santirah dan mendapat pelayanan terbaik. Untuk Reservasi Anda bisa menghubungi RAJA TOUR PANGANDARAN.
3. Bawa Action Cam
Megambil dokumentasi langsung di atas ban mengasyikan bukan, meskipun kita sudah difasilitasi untuk mendokumentasikan kegiatan kita.

4. Membawa Uang Tunai
Dikarenakan di objek wisata Santirah tidak tersedia ATM, maka sebaiknya pengunjung membawa uang tunai untuk pembayaran dan keperluan lainnya.

5. Membawa Baju Renang
Liburan ke Santirah tidak akan berasa jika kita tidak mencoba aktivitas Bodyrafting, aktivitas bodyrafting tentunya membutuhkan baju renang agar pengunjung tidak kerepotan nantinya.

4.Carilah Waktu yang Tepat
Waktu yang tepat untuk berkunjung ke objek wisata Santirah yaitu di Low Season, jika ingin berkunjung pada hari weekend pun diusahakan untuk datang tidak pada highseason atau libur panjang.

6. Ikuti Aturan dan Tetap Jaga Kebersihan
Sebelum aktivisa River Tubing dimulai, peserta pasti akan di-briefing terlebih dahulu. Hendaknya peserta menyimak dengan baik dan memperaktikan saran herta petunjuk dari pemandu demi keselamatan. Mejaga kebersihan juga merupakan hal yang wajib dilakukan Wisatawan saat berada di Objek Wisata ini, terutama di saat melakukan River Tubing, dikarenakan sungai Santirah yang masih alami.

Dengan mengikuti tips ini, Anda akan lebih siap dan dapat menikmati pengalaman berarung sungai yang santai dan menyenangkan di Santirah River Tubing.
Raja Tour Pangandaran adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan keasyikan Santirah River Tubing tanpa repot mengurusi persiapan. Dengan memesan paket santirah river tubing di Raja Tour Pangandaran, teman-teman tidak perlu khawatir untuk mengurusi segala macam hal yang berkaitan dengan persiapan wisata. Raja Tour akan menyiapkan semuanya dengan sempurna, memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang tanpa gangguan dan penuh kenangan tak terlupakan.

Contact Person

Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
snack video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL