-
6 Juli 2023 3:51 pm

Yang Romantis dari Kampung Turis

Yang Romantis dari Kampung Turis
Kampung Turis merupakan sebuah kawasan wisata yang menawarkan berbagai aktivitas yang sangat menyenangkan. Letaknya yang jauh dari keramaian pantai pangandaran, serta gemerlapnya lampu di sepanjang kampung turis akan membuat liburanmu menjadi semakin tak terlupakan. Kampung turis sendiri terletak di Pamugaran, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran atau 2 Km dari pantai pangandaran menuju arah barat dan dapat ditempuh dengan durasi 10 menit perjalanan menggunakan mobil/ motor. Ada beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan di Kampung Turis dan berikut adalah tiga kegiatan romantis yang dapat dinikmati di Kampung Turis Pangandaran :

Sunset Di Kampung Turis


Menikmati matahari terbenam di Pantai Pangandaran adalah pengalaman yang luar biasa. Pemandangan matahari yang perlahan tenggelam di ujung cakrawala menciptakan warna-warni yang menakjubkan di langit pantai pangandaran. Momen tersebut bisa kamu abadikan bersama pasangan, teman, atau orang-orang tercinta lainnya. Kamu dapat berjalan-jalan di tepi pantai sambil menikmati keindahan alam sekitar dan merasakan kedamaian yang menghampiri hatimu. Atau kamu bisa menikmati mata hari terbenam dengan ngopi-ngopi cantik cafe-cafe yang tersedia di Kampung Turis.

Makan malam romantis di Kampung Turis Pangandaran


Makan malam romantis di Kampung Turis Pangandaran adalah pengalaman yang tak boleh dilewatkan bagi pasangan yang mencari momen istimewa. Banyak restoran yang menawarkan suasana yang romantis dengan pemandangan pantai yang indah. Kamu dapat menikmati hidangan lezat sambil memandangi ombak di pantai, atau makan sambil ditemani oleh live musik yang tersedia hampir disetiap resto di kampung turis.

Live Musik


Setelah matahari terbenam dan selesai menyantap makanan, saatnya Anda menikmati musik di malam hari di Kampung Turis Pangandaran. Banyak tempat hiburan yang menawarkan pertunjukan musik langsung, mulai dari musik tradisional hingga musik modern. Anda dan pasangan dapat menari atau hanya duduk bersama sambil menikmati suasana yang penuh semangat.

Dengan berbagai aktivitas romantis dan keindahan alam yang ditawarkannya, Kampung Turis Pangandaran adalah surga bagi pasangan yang mencari liburan romantis. Nikmati makan malam romantis dengan pemandangan pantai yang memikat, rasakan pesona matahari terbenam yang menakjubkan, dan biarkan musik malam hari menggetarkan hati Anda. Semua aktivitas tersebut dapat kamu dapatkan dengan murah dan mudah bersama Raja Tour Pangandaran. Tersedia berbagai paket penawaran yang akan membuat membuat liburanmu semakin menyenangkan.
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL