-
5 September 2023 4:01 pm

Mengunjungi Spot Wisata Menarik Di Sekitar Malioboro Bersama Raja Tour Pangandaran

Berlibur ke Yogyakarta tidak akan lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Malioboro. Malioboro adalah ikon dari Yogyakarta. Dengan Paket Tour Jogja 3 hari 2 malam dari Raja Tour Pangandaran teman-teman bisa menjelajahi Malioboro dengan menyenangkan tanpa harus memikirkan rincian perjalanan anda.

Sebelum anda mengunjungi Malioboro, ada beberapa spot yang tidak boleh Anda lewatkan saat anda berkunjung ke Malioboro, diantaranya :

1. Titik 0 KM Yogyakarta


Titik 0 KM Yogyakarta
Titik 0 KM Yogyakarta
Yogyakarta memiliki banyak destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah kawasan wisata titik Nol km. Sesuai dengan namanya, kawasan ini menjadi pusat atau titik 0 nya kota Jogja. Lokasi ini berada di ujung selatan Jalan Malioboro atau tepatnya berada di kawasan simpang empat Kantor Pos Besar Kota Yogyakarta. Sebagai kawasan ikonik kota Jogja, titik nol km mempunyai daya tarik tersendiri khususnya pada malam hari, banyak pelancong yang sengaja meluangkan waktunya di tempat ini hanya untuk sekedar menikmati syahdunya kota Jogja yang begitu menawan. Sebagai salah satu pusat nongkrong di Kota Jogja, wajar jika kawasan ini sering dipadati oleh para wisatawan domestik dan mancanegara.

2. Tugu Pal Putih


Tugu Pal Putih
Tugu Pal Putih

Tugu Pal Putih adalah salah satu objek wisata terkenal di Yogyakarta yang menjadi ikon kota ini. Monumen ini menampilkan patung Pangeran Diponegoro yang menggambarkan perlawanan dan semangat perjuangan rakyat Yogyakarta pada masa perang Diponegoro. Terletak di persimpangan jalan yang strategis, Tugu Pal Putih menjadi simbol bersejarah bagi Yogyakarta dan sering dijadikan sebagai titik awal perjalanan wisata di kota ini. Pengunjung dapat menikmati pemandangan sekitar Tugu sambil mengabadikan momen bersama keluarga atau teman-teman. Keindahan dan makna historis Tugu Pal Putih menjadikannya tujuan yang populer bagi wisatawan yang ingin mengenal lebih dekat budaya dan sejarah Yogyakarta.






3. Teras Malioboro


Teras Malioboro
Teras Malioboro

Teras Malioboro Ialah sebuah sentra perbelanjaan produk-produk khas Yogyakarta yang tergolong lengkap. Daya tarik dari pusat belanja tersebut adalah konsep pengelolaannya yang sangat kekinian. Kebersihan dan kenyamanan tempatnya mirip seperti mall modern, bahkan terdapat lift serta eskalator. Ada banyak oleh-oleh yang bisa dibeli di sini. Mulai dari kerajinan tangan, baju, gantungan kunci, hingga jajanan khas yogyakarta seperti bakpia.



4. Gudeg Yu Djum


Gudeg Yu Djum
Gudeg Yu Djum
Jika kamu berkunjung ke Yogyakarta, maka tentunya tidak lengkap jika kamu belum mencoba salah satu makanan khasnya yaitu gudeg. Salah satu tempat yang terkenal akan gudegnya adalah Gudeg Yu Djum. Tempat makan ini memiliki beberapa cabang. Salah satu cabangnya berada di Jalan Dagen No. 2C, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Tempat makan ini buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB.





5. Museum Benteng Vredeburg

Museum Benteng Vredeburg
Museum Benteng Vredeburg
Museum banteng Vredeburg merupakan salah satu bangunan yang menjadi saksi bisu peristiwa-peristiwa bersejarah yang terjadi di Yogyakarta semenjak pemerintah kolonial Belanda masuk ke Yogyakarta. Berdirinya benteng Vredeburg di Yogyakarta tidak lepas dari lahirnya Kasultanan Yogyakarta. Tak hanya meriam, terdapat beberapa koleksi yang ada di dalam museum benteng Vredeburg ini. Ada koleksi Realia, koleksi foto, miniatur, replika, lukisan, dan koleksi adegan peristiwa bersejarah dalam bentuk diorama.


6. Pasar Beringharjo Yogyakarta


Pasar Beringharjo Yogyakarta
Pasar Beringharjo Yogyakarta
Pasar Beringharjo adalah salah satu pasar di Kota Yogyakarta yang terletak di Jalan Marga Mulya nomor 16, Yogyakarta. Pasar Beringharjo adalah pasar tertua dengan nilai historis dan filosofis yang tidak dapat dipisahkan dengan Keraton Yogyakarta. Apa saja sih yang dijual di pasar Beringharjo ? Berikut beberapa barang dan makanan yang di jual di pasar beringharjo :
· Kain dan baju batik
· Perlengkapan dapur
· Barang antik dan kuno
· Aneka tas
· Beragam kuliner tradisional
· Aneka gamis dan kaftan
· Jual beli emas
· Sayur, buah, daging, serta ikan

Sebagai wisatawan yang menyimpan rasa penasaran tinggi, Anda pasti ingin menjelajahi setiap sudut Jogja dengan bijak. Dan untuk memastikan perjalanan Anda berjalan lancar dan berkesan, ada Raja Tour Pangandaran, agen perjalanan berpengalaman dan bersertifikat yang dapat membantu Anda merencanakan petualangan tak terlupakan Anda di Jogja. Dengan kekayaan budaya, kuliner lezat, dan tempat-tempat menarik yang sudah kami bahas, percayakan perjalanan Anda pada Raja Tour Pangandaran.

Contact Person

Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
Snack Video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.
Blog Post Lainnya
Menikmati Keseruan Merapi Lava Tour Bersama Raja Tour PangandaranJogjakarta bukan hanya malioboro, bakpia, atau kenangan indah bersama si dia saja, Jogjakarta menyimpan banyak destinasi wisata yang akan membuat anda ingin terus mengeksplorasi Jogja dan kembali ke Jogja. Aditya Sofyan berujar, "ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja" adalah bukti bahwa Jogja selalu istimewa. Apabila anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda dari Jogjakarta, Paket Lava Tour Merapi dari Raja Tour Pangandaran adalah jawabannya. Wisata ini mengajak pengunjung naik jeep keliling kawasan yang pernah terkena dampak erupsi pada tahun 2010. Lava Tour Merapi bisa memberikan pengalaman unik, naik jeep di jalanan yang rusak akibat erupsi serta merasakan sensasi guncangan sepanjang jalan, dan mengemudi di jalanan yang tergenangi air. . BACA JUGA : Paket Tour Yogyakarta 3D2N. BACA JUGA : Paket Tour Jogja 3D2N Lava Tour Merapi . Wisata ini benar-benar layak untuk dikunjungi saat anda berada di Yogyakarta. Aktivitas apa aja si yang Bisa Dilakukan Ketika Lava Tour Merapi ? . 1.
Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Di Pangandaran TerbaruPangandaran merupakan destinasi eksotis di Kabupaten pangandaran, yang mengundang pengunjung dari seluruh penjuru untuk mengeksplorasi pesona alamnya yang memukau. Untuk memastikan Anda dapat menikmati semuanya, kami hadirkan panduan lengkap harga tiket masuk ke beberapa destinasi terkenal di Pangandaran. . Berikut adalah harga tiket masuk beberapa destinasi wisata di Pangandaran terbaru bulan September : . 1. Tiket Masuk Objek Wisata Pantai Pangandaran . - Pejalan kaki/orang : Rp. 10.000 . - Sepeda Motor : Rp. 20.000 . - Jeep/ Sedan dan sejenisnya : Rp. 60.000 . - Mini Bus kecil dan sejenisnya : Rp. 95.000 . - Minibus Besar dan sejenisnya : Rp. 135.000 . - Bus Kecil dan sejenisnya : Rp. 205.000 . - Bus Sedang dan sejenisnya : Rp. 295.000 . - Bus Besar dan sejenisnya : Rp. 515.000 . 2. Tiket Masuk Pantai Karapyak . - Pejalan
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL