-
9 Agustus 2023 11:50 am

Paket Wisata Pangandaran Citumang Body Rafting

Paket Wisata Pangandaran Citumang Body Rafting
Citumang body rafting adalah destinasi body rafting di sungai Citumang yang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Citumang menawarkan pengalaman body rafting yang tak terlupakan. Dalam paket wisata Pangandaran dari Raja Tour, teman-teman bisa menikmati keseruan body rafting di Citumang tanpa harus repot-repot mengurusi berbagai persiapan untuk body rafting di Citumang.

Body Rafting di Sungai Citumang menawarkan pengalaman mengasyikkan. Sungai yang jernih dan aliran air yang deras menciptakan sensasi luar biasa saat melewati jeram-jeram alami. Arus yang bervariasi memberikan adrenalin tinggi dan pemandangan alam sekitar yang indah menambah kesan yang tak terlupakan saat datang berkunjung ke Citumang.

Titik-titik Menarik Selama Perjalanan Body Rafting

Di objek wisata Citumang Body Rafting, terdapat beberapa spot andalan yang menjadi favorit para pengunjung untuk dapat merasakan keseruan Body rafting di Citumang. Berikut adalah beberapa titik menarik yang ada di Citumang :

Terapi Ikan

Sesaat sebelum dimulainya kegiatan body rafting, teman-teman akan diajak rileks terlebih dahulu dengan melakukan terapi ikan di kolam yang sudah disediakan.

Cliff Jumping

Pada awal-awal kegiatan, teman-teman akan langsung ditantang untuk melompat dari atas tebing dengan ketinggian 7-8 meter. Teman-teman akan langsung terjun dari atas tebing dan mendarat di aliran sungai yang deras dan segar.

Ayunan Tarzan

Ayunan Tarzan merupakan salah satu spot favorit di Citumang dimana teman-teman akan ditantang untuk berayun dan kemudian menjatuhkan diri ke sungai dari spot ayunan tarzan.

Cuplikan keseruan body Rafting di Citumang dapat disaksikan di video ini





Paket Wisata Pangandaran Citumang Body Rafting

Paket wisata ini menawarkan beberapa kelebihan dan aktivitas menarik lainnya dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok untuk teman-teman yang ingin merasakan sensasi baru berlibur di Pangandaran. Informasi mengenai detil dan cara pemesanan dapat dilihat DISINI atau dengan menghubungi kontak yang tertera di akhir artikel ini.

Fasilitas dalam Paket

Fasilitas yang disediakan mencakup pemandu berpengalaman, peralatan keselamatan seperti jaket pelampung, helm, transportasi dan perlengkapan untuk body rafting. Selain itu, termasuk makan nasi liwet khas sunda yang siap disantap setelah melakukan aktivitas body rafting di Citumang.

Harga dan Inklusi Paket Wisata

Harga paket wisata Citumang dapat dilihat DISINI. Inklusi meliputi biaya aktivitas body rafting, peralatan keselamatan, pemandu, transportasi lokal.

Akomodasi

Pangandaran memiliki beragam pilihan akomodasi, mulai dari hotel bintang hingga penginapan budget. Pastikan untuk memesan akomodasi sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda. Berbagai referensi homestay dan hotel sudah tersedia di Katalog kami atau di akun Instagram kami.

Transportasi

Pangandaran dapat diakses dengan mobil pribadi atau transportasi umum seperti bus. Di dalam Pangandaran, sepeda motor. Untuk dapat memasuki area Citumang Body Rafting, kendaraan pribadi maupun rombongan bisa masuk ke area objek wisata. Namun untuk big bus, pengelola menyediakan parkiran khusus di luar area objek wisata dan selanjutnya wisatawan akan diangkut oleh mobil pick up menuju kawasan objek wisata Citumang Body Rafting.

Cara Pemesanan Paket Wisata:

Pemesanan paket wisata dapat dilakukan melalui agen perjalanan lokal, situs web resmi, atau langsung dengan penyedia aktivitas. Pastikan untuk memeriksa detail paket, harga, inklusi, dan syarat pemesanan sebelum melakukan pembayaran.

Contact Person

Untuk memesan paket wisata Citumang Body Rafting, Teman-teman dapat menghubungi nomor yang tertera untuk dapat memiih paket yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Teman-teman.
Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
snack video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL