-
23 Agustus 2023 11:47 am

Paket Wisata Lava Tour Merapi Jogjakarta 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Lava Tour Merapi Jogjakarta 3 Hari 2 Malam
Paket Lava Tour Merapi Jogja 3 Hari 2 Malam akan mengajak Anda menjelajahi pesona alam dan keajaiban gunung berapi paling aktif di Indonesia. Dalam perjalanan ini, Anda akan merasakan sensasi mengelilingi lereng Gunung Merapi, mengunjungi spot-spot pemandangan spektakuler, dan memahami kehidupan masyarakat sekitar. Paket ini menggabungkan menjelajahi alam bebas dengan pengalaman belajar yang mendalam, menciptakan kenangan yang tak tergantikan di bawah bayangan megahnya Gunung Merapi. Raja Tour, mempersembahkan Paket Lava Tour Merapi Jogja 3 Hari 2 Malam yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan. Dengan beragam fasilitas, akomodasi berkualitas, dan pilihan tempat wisata yang sangat beragam, kami mengundang Anda untuk menyesuaikan perjalanan impian Anda. Dari kunjungan mendebarkan ke lereng Gunung Merapi hingga keindahan mistis gua-gua alam, setiap aspek perjalanan dirancang untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi unik Anda. Dengan Paket Lava Tour Merapi Jogja, Raja Tour berkomitmen memberikan pengalaman liburan yang penuh makna dan mengesankan.

Adapun harga paket wisata Yogyakarta - Lava Tour Merapi adalah Rp. 950.000/pax dengan rincian itinerary sebagai berikut :

Lava Tour Merapi Jogja 3 Hari 2 Malam


Hari Ke- 1 Bandung – Yogyakarta  

- Berangkat Menuju Yogyakarta pada sore hari (overnight)

Hari Ke- 2 Yogyakarta  

- Makan pagi di kawasan Wates
- Wisata ke Kaliurang untuk wisata Lava Tour
- Makan siang
- Wisata ke Pantai Parangtritis
- Makan malam di local restaurant
- Check in hotel di Yogyakarta

Hari Ke- 3 Yogyakarta – Bandung  

- Sarapan di hotel
- Wisata ke Candi Prambanan
- Makan siang
- Kunjungan ke Sentra oleh-oleh khas Jogjakarta
- Wisata di Malioboro
- Melanjutkan perjalanan pulang ke Bandung (overnight)

Hari Ke- 4 Bandung

- Diperkirakan sampai pagi hari di Bandung
Dengan berbagai kemudahan, fasilitas, hingga pilihan objek wisata yang beragam, Paket Wisata Lava Tour Merapi Jogjakarta 3 Hari 2 Malam dari Raja Tour Pangandaran akan memberikan sensasi berbeda bagi teman-teman dalam berwisata ke Jogjakarta. Ayo segera rencanakan liburanmu dan order Paket Wisata Gunung Kidul Jogjakarta 3 Hari 2 Malam dari Raja Tour Pangandaran sekarang !!!!


Contact Person

Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
snack video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.
Blog Post Lainnya
Pesona Pantai KarapyakPantai Karapyak terletak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. berjarak sekitar 7,9 KM dengan waktu tempuh sekitar 14 menit dari Tugu Emplak Kalipucang. Atau jika dari Bundaran Marlin Pangandaran berjarak sekitar 19,6 KM.Rute menuju Pantai Karapyak, dapat dilalui oleh kendaraan jenis apa saja bahkan bus sekalipun. Akses jalannya pun sudah bagus dan beraspal. . Raja Tour Pangandaran menghadirkan paket tour unggulan 2 hari 1 malam yang memukau menuju destinasi eksotis Pantai Karapyak. Dalam paket tour Pangandaran 2D1N ini, para wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan di Pantai Karapyak. Dengan layanan yang profesional dan fasilitas terbaik, Raja Tour Pangandaran memberikan pengalaman tak terlupakan melalui perjalanan santai dan petualangan yang memungkinkan wisatawan merasakan pesona pantai yang masih alami dan indah. . Dan berikut beberapa daya tarik di Pantai Karapyak :. Daya Tarik Pantai Batu Karapyak . 1. Keindahan pantai karapyak
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL