-
7 Juli 2021 11:48 am

BERBAGAI AKTIVITAS WISATA MENARIK DI OBJEK WISATA CITUMANG BODYRAFTING

BERBAGAI AKTIVITAS WISATA MENARIK DI OBJEK WISATA CITUMANG BODYRAFTING
“Liburan” merupakan kegiatan yang berasa wajib dilakukan bagi setiap orang sekarang ini, terutama bagi para pekerja kantor yang lelah dengan aktifitas setiap harinya. Paket Bodyrafting merupakan solusi yang pas untuk liburan menghilangkan rasa penat dan lelah tersebut. Kami mengajak Anda untuk sejenak meninggalkan diri dari rutinitas sehari-hari, bersama keluarga atau teman mengarungi sungai Citumang yang menangtang adrenaline ini

APA SAJA AKTITAS WISATA YANG DAPAT DILAKUKAN DI CITUMANG?

Beberapa aktifitas yang dapat dilakukan di objek wisata Citumang meliputi:

Terapi Ikan Citumang

Terapi Ikan merupakan aktifitas yang patut dicoba sebelum melakukan aktifitas Body Rafting Citumang. Ikan-ikan yang dipakai terapi di objek wisata Citumang ini merupakan ikan asli dari Sungai Citumang. Ikan-ikan terapi ditempatkan di 2 kolam dekat dengan Aliran Sungai. Sensasi berbeda akan dirasakan saat anda mencelupkan kedua kaki kedalam kolam terapi ikan, Anda bisa riang tertawa menahan kegelian dalam Terapi Ikan ini.

Aktifitas terapi Ikan juga diyakini memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan, diantaranya yaitu:
  1. Menghilangkan Bakteri
  2. Menghilangkan Sel Kulit Mati
  3. Merangsang Pertumbuhan Sel Kulit Baru
  4. Merilekskan tubuh
  5. Mengatasi Stres

Funn Games/ Ice Breaking

Dalam Paket Tour Pangandaran yang ditawarkan RAJA TOUR PANGANDARAN, selain melakukan pemanasan, melakukan Ice Breaking atau Funn Games sebelum kegiatan Bodyrafting juga merupakan hal yang wajib dilakukan. Ice Breaking/Funn Games dapat mencairkan suasana dan menjadikan Anda lebih bersemangat menjalankan aktifitas Body Rafting Citumang.

Body Rafting Citumang

Body Rafting merupakan aktifitas menyusuri sungai menggunakan body pelampung. Seperti halnya Body Rafting Green Canyon dan River Tubing Santirah, Body Rafting Citumang juga merupakan salah satu aktifitas yang menangtang adrenaline di Pangandaran. Aktifitas Bodyrafting di Sungai Citumang merupakan salah satu aktifitas unggulan di Paket Wisata Pangandaran. Saat Body Rafting, Wisatawan akan disuguhkan dengan kehijauan dan kejernihan air sungai dan pemandangan alam yang masih asri. Suasana alam yang tenang, jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan dapat Anda rasakan di Sungai Citumang ini.

Aktifitas Body Rafting Citumang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 2 jam pengarungan sungai. Namun, seringkali waktu 2 jam ini sering dilanggar oleh wisatawan, hal ini dikarenakan di Citumang banyak sekali spot-spot foto yang menarik dan eksotis, sangat sayang bagi wisatawan yang mencoba aktifitas Body Rafting Citumang tanpa mengabadikan moment-moment nya.

Berfoto Ria di Spot Bentukan Alam

Dokumentasi merupakan hal yang sangat penting dalam liburan. Di Citumang banyak sekali spot spot foto yang sangat sayang untuk dilewatkan, terutama saat Anda melakukan aktifitas Body Rafting. Banyak sekali spot-spot bentukan alam sangat menarik. Saat melakukan aktifitas Body Rafting, para river guide juga siap membantu Anda untuk mendokumentasikan setiap moment – moment berharga Anda. Cukup menitipkan ponsel maupun kamera Anda ke River Guide Citumang. Wisatawan tidak perlu repot untuk mempersiapkan untuk dokumentasinya, RAJA TOUR PANGANDARAN akan mempersiapkan segalanya untuk Anda, bahkan juga kami mempunyai crew khusus lengkap dengan peralatannya, yang ditugaskan untuk mendokumentasikan seluruh kegiatan Anda baik di Air maupun darat.

Makan Nasi Liwet Khas Citumang

Setelah melakukan aktifitas Body Rafting selama kurang lebih 2 jam, pastinya akan terasa lapar bukan. Citumang Pangandaran memiliki sajian yang sangat terkenal, yaitu nasi liwet. Makanan khas warga masyarakat Jawa Barat ini dimasak dengan bumbu – bumbu asli Pangandaran, ditambah dengan lauk pauk berupa ikan/daging ayam menjadikan Nasi Liwet ini terasa lezatnya. Olahan daging/Ikan nya pun ada dua pilihan, yaitu digoreng atau dibakar, dan tentunya dengan sambal dan lalapannya.

Makan Nasi Liwet Khas Citumang ini biasanya sudah termasuk dalam Paket Bodyrafting Pangandaran yang bisa Anda pesan dengan mudah di RAJA TOUR PANGANDARAN, tentunya dengan harga yang hemat dikantong dan kompetitif. Bila ingin paket tanpa makan, jangan khawatir, RAJA TOUR PANGANDARAN juga menyediakannya, Travel Terbaik ini selalu memberikan kemudahan bagi para penikmatnya.

Menginap di Penginapan Berkonsep Kontainer

Menginap di hotel tentunya sudah biasa dilakukan, di Kawasan Objek Wisata Citumang, ada satu penginapan yang sering menyita perhatian pengunjung, yaitu Hau Citumang. Hau Citumang merupakan penginapan yang berkonsep Kontainer di Pangandaran, penginapan ini dilengkapi fasilitas hotel berbintang, fasilitas utama yang ada di Hau Citumang ini diantaranya yaitu AC, Restaurant, Kolam Renang, Area Parkir, dan banyak fasilitas lainnya.

Selain mendapat fasilitas hotel pada umumnya, di penginapan ini wisatawan dapat menikmati akses langsung ke Sungai Citumang, Pengunjung bisa bermain kano atau sekedar bermain air di Sungai yang letaknya di belakang penginapan ini, juga ada bebrapa spot selfie buatan maupun alam yang pastinya memanjakan pengunjung penginapan. Penginapan ini sangat jauh dari keramaian sehingga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mendapatkan suasan tenang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Itulah beberapa aktivitas wisata menarik yang dapat Kamu lakukan jika mengunjung objek wisata Citumang dan objek wisata lainnya. Bila kamu ingin memesan Paket wisata special Citumang, langsung saja untuk klik disini yaa. Lagi ada promo juga lhoo.
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL