-
3 Juli 2021 1:09 pm

PENUHI SEGALA KEBUTUHAN AKOMODASI ANDA DI PANGANDARAN BERSAMA "RAJA HOTEL PANGANDARAN"

PENUHI SEGALA KEBUTUHAN AKOMODASI ANDA DI PANGANDARAN BERSAMA "RAJA HOTEL PANGANDARAN"
Berlibur di Pangandaran tidak akan merasa puas jika dengan satu hari saja, Pangandaran memiliki banyak sekali objek wisata yang wajib dikunjungi wisatawan jika berlibur ke sana, seperti objek wisata Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, dan Greeen Canyon Pangandaran. Pangandaran juga memiliki wisata malam yang sangat menarik para wisatawan, seperti wisata naik mobil gowes contohnya.

Jika Anda berlibur lebih dari satu hari di Pangandaran, tentunya salah satu kebutuhan pokok yang harus dilengkapi yaitu Penginapan Pangandaran, seperti Hotel Pangandaran, Homestay Pangandaran, ataupun Bungalow Pangandaran.

Raja Hotel Pangandaran merupakan bentuk kepedulian RAJA TOUR PANGANDARAN terhadap Anda yang seringkali kesulitan untuk mencari Penginapan murah dan nyaman di Pangandaran, memiliki moto “Rajanya Hotel di Pangandaran”, Raja Hotel Pangandaran memiliki banyak sekali pilihan penginapan di Pangandaran yang tentunya dengan masing – masing keistimewaaan fasilitas penginapan tersendiri.

Klasifikasi Penginapan Raja Hotel Pangandaran

Macam – macam penginapan di Pangandaran sangat beragam, maka dari itu Kami mengklasifikasikan Penginapan Pangandaran sebagai berikut :

a. Hotel Berbintang Pangandaran

Bagi Anda yang mempunyai budget lebih, tidak ada salahnya untuk memilih Hotel Berbintang Pangandaran sebagai akomodasi liburan Anda. Hotel berbintang tentunya memiliki fasilitas penunjang yang pastinya akan memanjakan Anda selama liburan di Pangandaran. Dengan lokasi yang tentunya strategis, hotel berbintang Pangandaran memiliki fasilitas lainnya seperti kolam renang, restoran dan meeting room. Harga hotel berbintang juga sudah termasuk sarapan yang pastinya dengan menu makanan sangat enak dan sehat.

b. Hotel Melati Pangandaran

Hotel melati Pangandaran merupakan hotel dengan budget murah tapi nyaman, hotel melati diklasifikasikan menjadi 2 hotel, yaitu hotel Non AC dan Hotel AC. Fasilitas – fasilitas utama dari hotel melati meliputi AC/Fan, Kamar Mandi, dan TV. Hotel melati biasanya dilengkapi dengan double bed untuk share 4 orang. Single bed pun kami sediakan jika Anda hanya ingin menginap dengan share 2. Selain dengan budget murah dan nyaman, kelebihan dari hotel Raja Hotel Pangandaran yaitu kami bisa mencarikan hotel dengan tempat strategis, dekat dengan pantai, pusat perbelanjaan dan tempat – tempat penting lainnya di Pangandaran.

c. Homestay Pangandaran

Homestay merupakan pilihan lainnya yang ada di Raja Hotel Pangandaran, Homestay biasanya digunakan bagi Anda yang liburan dengan keluarga tercinta yang menginginkan tempat menginap bersama tanpa dipisah – pisah, biasanya hal ini dilakukan untuk menambah keharmonisan keluarga Anda, hehehehe. Homestay juga merupakan salah satu penginapan dengan budget yang tidak akan menguras dompet. Dengan harga mulai dari Rp. 700.000 Anda bisa menikmati rumah dengan beragam fasilitas menarik yang bisa diisi sampai dengan 12 orang. Pilihan homestay di Raja Hotel Pangandaran sangat beragam diantaranya Homestay 2 Kamar, Homestay 3 Kamar, Homestay 4 Kamar dan lain sebagainya. Ke-strategisan tempat merupakan hal yang diutamakan dalam pemilihan di Raja Hotel Pangandaran, begitu pun dengan Homestay Pangandaran, Kami akan berusaha mencarikan homestay yang dekat dengan pantai, pusat perbelanjaan dan tempat tempat lainnya di Pangandaran.

Informasi dan Pemesanan Raja Hotel Pangandaran

Jika Anda ingin melihat dan memilih sendiri Penginapan – penginapan Pangandaran dengan mudah, Anda bisa langsung mengcek di Instagramnya Raja Hotel Pangandaran, yaitu @hotel.pangandaran. Lebih dari 100 penginapan yang Anda bisa pilih sendiri di Akun Instagram tersebut. Foto - foto, fasilitas, harga, sampai dengan daya tarik masing – masing penginapan sudah tersedia disana. Jika Anda berminat untuk memesan penginapan yang ada di Raja Hotel Pangandaran, Anda bisa menghubungi langsung Raja Hotel Pangandaran, yaitu sebagai berikut :
  1. Hotline : (0265) 7501378
  2. Instagram : @hotel.pangandaran
  3. Facebook : Raja Hotel Pangandaran
  4. Head Office : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran.
Anda juga bisa dengan cepat memesannya dengan cara mengklik di sini.
Blog Post Lainnya
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL