-
23 Agustus 2023 2:47 pm

Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam Dari Bandung

Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam Dari Bandung
Kota Malang, dengan pesona alamnya yang memesona dan warisan budayanya yang kaya, telah menjadikannya destinasi wisata unggulan. Dikelilingi oleh pegunungan yang hijau dan udara sejuk, Malang menghadirkan pesona alam yang memukau seperti Gunung Bromo dan Coban Rondo. Dengan daya tarik yang beragam dan suasana yang menyenangkan, Kota Malang dengan bangga mempertahankan statusnya sebagai destinasi wisata yang tak dapat dilewatkan bagi siapa pun yang mencari petualangan dan keindahan dalam satu paket.

Kini, Raja Tour menawarkan pengalaman tak terlupakan melalui paket wisata ke Malang. Raja Tour mengajak para wisatawan untuk menjelajahi pesona alam dan budaya yang kaya di kota ini. Dari petualangan mendaki Gunung Bromo yang epik hingga menikmati panorama air terjun yang menakjubkan, setiap perjalanan dengan Raja Tour dirancang untuk memberikan kenangan indah. Dengan pemandu berpengalaman dan layanan berkualitas, Raja Tour hadir sebagai mitra terpercaya bagi siapa saja yang ingin merasakan pesona Kota Malang secara maksimal melalui paket wisata yang disesuaikan dengan preferensi dan keinginan masing-masing traveler.

Mulai dengan harga Rp 1.670.000/ pax (untuk minimal 56 pax/bus), teman-teman sudah bisa menikmati sensasi 4 hari 3 malam berlibur ke Malang bersama Raja Tour Pangandaran.

Hari Ke- 1
Di hari pertama, peserta berkumpul di meeting point yang telah ditentukan dan memulai perjalanan menuju Malang sore hari.

Hari Ke- 2 Batu - Malang Tour

- Hari kedua dimulai dengan sarapan di Restoran.
- Perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan ke Air Terjun Coban Rondo dan dilanjutkan makan siang di daerah Batu
- Selanjutnya dilanjutkan dengan kunjungan ke Wisata Petik Apel
- Setelah puas memetik apel, selanjutnya adalah Check In dan makan malam di Hotel
- Peserta berkumpul di Hotel untuk persiapan perjalanan wisata menuju Bromo via Probolinggo

Hari Ke- 3 Bromo Tour (include Sarapan, Makan Siang & Malam)

- Tiba di Terminal Sukapura, Probolinggo dan melanjutkan Wisata Bromo menggunakan Jeep 4WD dengan tujuan Penanjakan (Sunrise Point), Savana (Bukit Teletubies), Pasir Berbisik dan Kawah Gunung Bromo
- Sarapan (Breakfast Box)
- Kembali ke Terminal Sukapura 
- Transit di Restoran Probolinggo untuk makan siang
- Perjalanan menuju Destinasi Wisata Museum Angkut
- Makan malam dan Wisata Belanja oleh-oleh khas Malang
- Kembali ke Hotel

Hari Ke- 4 Malang – Yogyakarta  (include Sarapan, Makan Siang & Malam)

- Sarapan di Hotel
- Check Out, dan perjalanan menuju Yogyakarta
- Transit di Restoran untuk makan Siang
- Tiba dan berwisata di Malioboro
- Melanjutkan perjalanan menuju Bandung
- Transit di Resto untuk makan malam dan melanjutkan perjalanan
- Tiba di Bandung

Fasilitas

Dalam Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam ini, teman-teman wisatawan akan mendapat fasilitas berupa :
- Transportasi Bus Pariwisata Premium AC – DVD Karaoke
- Tour Leader profesional
- Akomodasi Hotel 2 malam (1 kamar isi 3)
- Makan Sesuai Program 
- Tour & Tiket Wisata Sesuai Program
- dokumentasi foto kegiatan (softfile)
- P3K Standard Perjalanan
- Biaya Tol, parkir, biaya retribusi dan lainnya
- Tip Driver, Co Driver + penginapan & biaya makannya
- Design + cetak banner / spanduk trip
- Souvenir dari Raja Tour Pangandaran

Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam dari Bandung memberikan wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam dan kekayaan budaya Malang dan Gunung Bromo. Paket Tour Malang Bromo 4 Hari 3 Malam dari Raja Tour Pangandaran dengan jelas merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan. Dengan harga yang terjangkau dan pilihan destinasi wisata yang beragam, Paket Tour ini tentu akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi teman-teman sekalian. Segera hubungi Raja Tour Pangandaran untuk memesan Paket Tour 4 Hari 3 Malam Malang - Bromo.

Contact Person

Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
snack video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.
Blog Post Lainnya
Pesona Pantai KarapyakPantai Karapyak terletak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. berjarak sekitar 7,9 KM dengan waktu tempuh sekitar 14 menit dari Tugu Emplak Kalipucang. Atau jika dari Bundaran Marlin Pangandaran berjarak sekitar 19,6 KM.Rute menuju Pantai Karapyak, dapat dilalui oleh kendaraan jenis apa saja bahkan bus sekalipun. Akses jalannya pun sudah bagus dan beraspal. . Raja Tour Pangandaran menghadirkan paket tour unggulan 2 hari 1 malam yang memukau menuju destinasi eksotis Pantai Karapyak. Dalam paket tour Pangandaran 2D1N ini, para wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan di Pantai Karapyak. Dengan layanan yang profesional dan fasilitas terbaik, Raja Tour Pangandaran memberikan pengalaman tak terlupakan melalui perjalanan santai dan petualangan yang memungkinkan wisatawan merasakan pesona pantai yang masih alami dan indah. . Dan berikut beberapa daya tarik di Pantai Karapyak :. Daya Tarik Pantai Batu Karapyak . 1. Keindahan pantai karapyak
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL