-
23 Agustus 2023 1:06 pm

Paket Wisata Gunung Kidul Jogjakarta 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Gunung Kidul Jogjakarta 3 Hari 2 Malam
Paket wisata Gunung Kidul Jogja 3 hari 2 malam adalah perjalanan yang memukau para wisatawan dengan keindahan alam dan pesona eksotis di wilayah Gunung Kidul, Yogyakarta. Dalam durasi tiga hari tersebut, para peserta akan diajak untuk menjelajahi destinasi menakjubkan seperti Pantai Indrayanti yang menawarkan pemandangan laut yang memukau. Tak hanya itu, perjalanan ini juga akan membawa wisatawan ke kawasan gua-gua eksotis seperti Gua Pindul dan Gua Jomblang, yang menawarkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan. Dengan akomodasi yang nyaman dan panduan lokal yang ahli, paket tour Gunung Kidul Jogja 3 hari 2 malam adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengeksplorasi sisi alami dan petualangan Yogyakarta yang unik.

Dengan harga mulai dari Rp. 890.000/ pax, teman-teman sudah bisa menikmati wisata Jogjakarta selama 3 hari 2 malam bersama Raja Tour Pangandaran.

Dan berikut adalah itinerary dari Paket wisata Gunung Kidul Jogja 3 hari 2 malam :

Itinerary
HARI KE 1 KOTA ASAL – YOGYAKARTA

- Berangkat Menuju Yogyakarta pada sore hari (overnight)

HARI KE 2 YOGYAKARTA (Breakfast, Lunch & Dinner)

- Makan pagi di kawasan Sleman
- Kunjungan Wisata ke Pantai Indrayanti
- Makan siang
- Body Rafting di Goa Pindul
- Heha Sky View
- Makan malam
- Check in hotel di Yogyakarta

HARI KE 3 YOGYAKARTA – KOTA ASAL (Breakfast & Lunch)

- Makan pagi di hotel – checkout
- Kunjungan ke Candi Prambanan
- Makan siang
- Kunjungan ke Sentra oleh-oleh khas Jogja
- Kunjungan di Malioboro
- Perjalanan pulang ke Kota Asal (overnight)

HARI KE 4 (Kota Asal)

- Diperkirakan sampai pagi hari di Kota Asal




Dengan berbagai kemudahan, fasilitas, hingga pilihan objek wisata yang beragam, Paket Wisata Gunung Kidul Jogjakarta 3 Hari 2 Malam dari Raja Tour Pangandaran akan memberikan sensasi berbeda bagi teman-teman dalam berwisata ke Jogjakarta. Ayo segera rencanakan liburanmu dan order Paket Wisata Gunung Kidul Jogjakarta 3 Hari 2 Malam dari Raja Tour Pangandaran sekarang !!!!

Contact Person

Untuk menghubungi Raja Tour untuk informasi lebih lanjut, konsultasi, dan reservasi perjalanan di Pangandaran, Anda dapat mengikuti kontak berikut:
Informasi Kontak Raja Tour Pangandaran:
Situs Web : www.rajatour.id
snack video : @rajatourpangandaran
Alamat Kantor : Jl. Raya Babakan - Pangandaran, No. 20, RT.001 RW. 007, Dusun Kelapatiga, Desa, Babakan, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat 46396.


Blog Post Lainnya
Pesona Pantai KarapyakPantai Karapyak terletak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. berjarak sekitar 7,9 KM dengan waktu tempuh sekitar 14 menit dari Tugu Emplak Kalipucang. Atau jika dari Bundaran Marlin Pangandaran berjarak sekitar 19,6 KM.Rute menuju Pantai Karapyak, dapat dilalui oleh kendaraan jenis apa saja bahkan bus sekalipun. Akses jalannya pun sudah bagus dan beraspal. . Raja Tour Pangandaran menghadirkan paket tour unggulan 2 hari 1 malam yang memukau menuju destinasi eksotis Pantai Karapyak. Dalam paket tour Pangandaran 2D1N ini, para wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan di Pantai Karapyak. Dengan layanan yang profesional dan fasilitas terbaik, Raja Tour Pangandaran memberikan pengalaman tak terlupakan melalui perjalanan santai dan petualangan yang memungkinkan wisatawan merasakan pesona pantai yang masih alami dan indah. . Dan berikut beberapa daya tarik di Pantai Karapyak :. Daya Tarik Pantai Batu Karapyak . 1. Keindahan pantai karapyak
Hubungi Kami
RAJA TOUR & TRAVEL (CV. RAMA JAYA TOUR & TRAVEL)
Jl. Raya Babakan, Dsn. Kelapatiga Nomor 20, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran. 46396
0265 - 7501378
0811-2194-555
marketing@rajatour.id
Social Media
Member
-
-
-
-
-
@2024 CV RAMA JAYA TOUR AND TRAVEL